Minggu, 24 Februari 2013

FRONTAL

Untuk kali ini postingnya yang agak kasar gimana gituuu :D
Gw rasa ini cocok buat lo yang mau frontal .... cekidot !

INI HIDUP GUE ! KALO GASUKA TINGGALIN AJA GUE SENDIRI ! GUE JUGA GA BUTUH TEMAN YANG SUKA NGATUR KAYA LO !

EIITS.. UDAH GOSOK GIGI BELUM ? PAGI2 UDAH NGEBACOT !

EH NENG ? MAU SEKOLAH APA KONDANGAN ? MAKEUPNYA TEBEL BANGET ! ANTI BADAI YA ? :D

UDAHLAH ~ PERCUMA LO NGEJER2 DIA ! TOH DIA LEBIH MILIH GUE DARIPADA LO ! ‾ƪ(‾.‾) ... KACIAAN :p

KALO JOMBLO YA JOMBLO AJA MBAAK ! GAUSAH MASUK KE HUBUNGAN ORANG GITU ! KESANNYA LO ITU KAYA CEWEK YANG GAK LAKU :D

KALO TEMEN YA TEMEN AJA ! GAUSAH NGAREP LEBIH ! ENTAR LO "GILA" LOH KALO SAMPE GA KETURUTAN :D

SOK SEDIH... BIAR ADA YANG PRIHATIN GITU ?? SAMPAH !

TAU PECUN KAN ? NAH YA ITU LO ! *eh

Mau ngomong apa juga gue gapeduli sama lo ! :p

Weew ~ emosi ya ?? itu sih masalah lo bukan masalah gue ! HAHA *ngakak jahat

Fyuhh~ omongan lo bau busuk ! Sama tuh kaya hati lo !

Kalo gue alay, masalah gitu buat lo ?? Bilang aja lo envy sama hidup gue B-)

Ngomongin kejelekan gue ke smua orang ??.. makasih loh yaa diem2 lo udah merhatiin gw :)

Woy itu mulut terbuat dari apa ya ? kok gaada capeknya ngomongi kejelekan orang ?? :o
Untung aja tuh mulut buatan Tuhan.. kalo buatan manusia mungkin udah rusak :D

Nyidir gue yah ? Ngomong langsung apa susahnya sih ? Takut ya ? Kalo takut ngapain nyindir2 ??

Harga diri lo berapa ya ? sini gue beli !

Orang kaya lo itu lebih pantas di masukin pesantren ! biar di ajarin sopan santun tuh mulut lo !

Emang situ oke ? :D

Muka editan aja bangga !

Merasa sempurna ? Emang lo Tuhan ?

ECIYE.... Ada yang sibuk nyari kejelekan gue nih .... Ngapain repot2 sih nyari kejelekan orang lain ? Diri lo aja udah jelek ! *ehmaap

Udah gede kan lo ? Udah bisa nyelesain masalah sendiri dong !?

Ngapain minta bantuan orang lain buat ngehina gue ? Udah habis ya stock hinaan lo ?

Yaudahlah.... terima kenyataan aja ! emang gue jauh lebih beruntung daripada lo ! :D

Masih jaman ya ngerebut cowok orang ? -_-

Kasihani dia tuhan... berikan dia pacar... agar tak ada lagi orang yang suka merebut pacar orang :'

Berpendidikan ya ? Kok mulutnya enggak ya ?? *heran

Ngaruh gitu omongan lo sama hidup gue ? gak banget !

Umur tua, tpi tingkah BOCAH ! Ya lo itu !

Pingin banget ngelempar 2-3 burung ke rumah lo sambil bilang "Ayo Angry Bird ! Bunuh BABI itu !"

Lo itu siapa gue ? ngatur2 gue ? FAK !

Duit masih minta orang tua aja bangga !

Udah ngomongnya ?? Kalo udah ambil wudhu sana... Cepet tobat ya.. Sebelum nyawa lo di cabut ! Kasian gue sama hidup lo... cuma di pake buat ngehina orang lain mulu !

NORAK ! NJING ! *sekedar ngomong sih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar